Sukses

Beauty

10 Selebriti Indonesia Ini Punya Payudara Terbesar (8)

Ada yang suka sepak bola disini? Terutama para Ladies nih. Pasti tahu sosok yang satu ini yang telah masuk dalam daftar selebriti Indonesia dengan payudara terbesar.

Wanita ini dilahirkan di Jakarta pada 26 November 1981 seperti yang dilansir laman wowkeren.com . Ini berarti umurnya sekarang adalah 31 tahun Ladies.

Ayo coba tebak siapa? Untuk lebih mempermudah, mungkin nama orang ini akan membuat Ladies segera sadar siapa wanita yang dimaksud, Markus Horison.

Ya, tepat sekali. Wanita ini bernama Kiki Amalia, mantan istri dari anggota tim nasional Indonesia. Seperti halnya dengan Five V, Kiki Amalia tidak terlalu beruntung untuk urusan pernikahan. Keduanya bercerai beberapa waktu yang lalu.

Tetapi hal itu tidak membuatnya berlarut-larut dalam kesedihan dan membiarkan tubuhnya tidak terawat. Meskipun sudah pernah bersuami, wanita yang satu ini masih saja memilki payudara yang kencang dan sehat.

Menurut jadiberita.com, payudara Kiki Amalia tergolong besar yakni 36-C, itulah sebabnya wanita cantik ini selalu bisa terlihat cantik dan seksi dengan baju apapun. Awal kehadirannya di dunia selebriti adalah ketika dirinya berfoto sensual di sebuah majalah pria dewasa terbitan tanah air.

Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Wewe Gombel, Legenda Misteri, Bule Pertiwi, Jodoh Apa Jodoh serta beberapa sinetron, seperti langsiran dari laman pusatmaduceng.com. Ini menandakan kesuksesan karirnya, tapi tidak dengan kisah cintanya.

Tragis nggak Ladies?

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading